Kamis, September 03, 2009

Menikah Setelah Berpisah 16 Tahun

"Kalau sudah jodoh, tidak akan lari ke mana-mana," begitu pepatah yang sering kita dengar. Nah, pepatah ini sangat cocok untuk cerita berikut.

Steve Smith (42 tahun) asal Inggris dan Carmen Ruiz-Perez (42) dari Spanyol akhirnya bisa kembali bersama dan menikah juga, setelah berpisah selama 16 tahun!

Begini ceritanya. Enam belas tahun yang lalu, Steve dan Carmen bertemu dalam sebuah acara pertukaran pelajar di Brixham, Inggris. Keduanya pun saling jatuh cinta.

Namun, hubungan mereka berakhir ketika Carmen harus pindah ke Perancis untuk mengelola sebuah toko.

Beberapa tahun kemudian, Steve yang tidak bisa melupakan Carmen memutuskan untuk menyalakan kembali api cinta mereka. Maka, ia pun mengirim surat ke rumah ibu Carmen di Spanyol. Sayang sekali, surat itu kemudian terselip di belakang perapian rumah... .

Selama lebih dari sepuluh tahun, surat cinta dari Steve tak juga ditemukan. Hingga akhirnya, beberapa waktu yang lalu, rumah itu direnovasi. Surat tersebut ditemukan dan langsung diberikan ke empunya, Carmen.

Bagaimana komentar Carmen? "Ketika mendapatkan kembali surat itu, saya tidak segera menelepon Steve karena sangat grogi," ujarnya kepada koran setempat, Herald Express. "Saya bahkan hampir tidak meneleponnya sama sekali. Namun, saya tahu bahwa saya harus meneleponnya!"

Singkat cerita, Steve dan Carmen kembali saling berkomunikasi dan mereka memutuskan untuk bertemu kembali.

"Pertemuan kembali yang kami alami, seperti di film-film. Kami berlari menghampiri satu sama lain di bandara, kemudian saling memeluk dan mencium," ujar Steve.

Pasangan ini menikah pada Jumat, akhir pekan lalu. Selamat menempuh hidup baru, ya! Semoga selalu berbahagia...

0 komentar:

Posting Komentar